Tangis & Curhatan Falcao

tangis-curhatan-falcao-PMzbrRgu7U

Info Bola – Radamel Falcao bisa saja ganas di depan muka gawang, kala ia berjaya bersama FC Porto dan Atletico Madrid. Namun ia tetap seorang manusia biasa dan tak kuasa menahan kesedihannya saat kesulitan beradaptasi dengan Manchester United saat ini.

Bahkan penyerang yang memiliki julukan El Tigre itu seringkali menangis ketika mengungkapkan isi hatinya kepada Silvano Espindola, yang notabene mantan agen Falcao.

“Kami banyak berbicara. Saya takkan berkata ia merasa bahagia karena ia memang tidak bahagia. Kami banyak berbicara dan menangis bersama. Bukan situasi mudah bagiya, karena tiap pemain ingin bermain dan tiap striker ingin mencetak gol, itu normal,” ungkap Espindola kepada AS Colombia, Sabtu (21/3/2015).

“Namun saat ini, ia tidak mencetak gol dan itu bagian dari sepakbolanya. Ia tengah mencari performa terbaiknya. Kami berbicara dan saya memberitahunya hal ini terjadi kepada penyerang manapun, dan hal ini akan berakhir. Ketika Anda tak mencetak gol, Anda mulai merasakan tekanan,” terangnya.

Falcao memang jauh dari mengesankan di United, dari 18 kali kesempatan tampil. Penyerang Kolombia ini hanya mencetak empat gol di Premier League, padahal United meminjamnya dari AS Monaco dengan gaji yang besar.

Apalagi belakangan Louis van Gaal secara mengejutkan, memainkan Falcao di United Under 21 atau tim muda Setan Merah. Jelas ini sebuah kemunduran untuk pemain yang berada dalam kondisi fit.

“Ketika ia di jalan untuk bermain dengan tim cadangan, ia memanggil saya. Kami berbicara 20 menit hingga ia mencapai stadium dan memberitahu saya ‘saya tak pernah mengalami hal seperti ini, saya tak tahu menghadapinya. Ini terasa aneh untuk saya,” Espindola menjelaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*