Tarian Chok Chok Donghae dan Eunhyuk Jadi “Virus”

tarian-chok-chok-donghae-dan-eunhyuk-jadi-virus-lVfVDcwZxvInfotainment – Tarian yang ada di video klip terbaru D&E, Can You Feel It membius para artis SM Lainnya. Artis yang di bawah naungan SM Entertainment kompak menarikan tarian Chok Chok tersebut.

Setelah SM mengungkap video klip lagu Donghae dan Eunyuk yang berjudul Can You Feel It pada 31 Maret kemarin, para artis SM lainnya tertarik. Sebab di video klip tersebut mempunyai tarian yang unik.

Dalam Video yang diunggah oleh SM Entertainment menampilkan BoA, TVXQ, Super Junior, EXO, Girls’ Generation, f(x), SHINee, dan Red Velvet yang menarikan Chok Chok Dance.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 21 detik tersebut menampilkan seluruh artis SM Enrtertainment, salah satunya SNSD yang diwakili oleh Seohyun, Hyoyeon dan Yuri. Ketiganya kompak dan lansung menguasai tarian Chok Chok.

Tak hanya itu, Duo TVXQ Changmin dan Yunho juga menarikan tarian unik dari Donghae dan Eunhyuk tersebut. Tarian itu membuat Changmin sangat antusias, dan ia nampak kocak di video tersebut.

Selain itu sepuluh anggota EXO juga memperlihatkan tarian dari seniornya yang menurut mereka sangat lucu dan unik. Sementara itu BOA tampak malu-malu menarikan tarian Chok Chok.

Sedangkan F(X) yang diwakili Amber, Luna dan Victoria ikut menarikan tarian tersebut. Hal ini membuktikan bagaimana tarian Chok Chok menjadi virus di artis SM Entertainment.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*