Taylor Swift Menjalin Kasih dengan Pesepakbola Orlando?

taylor-swift-menjalin-kasih-dengan-pesepakbola-orlando-26bTaEbtFiInfoBola – Sepakbola memang identik dengan kaum pria, namun wanita juga selalu terlibat di dalamnya. Kali ini pesepakbola asal Orlando City, Sean St Ledger yang dirumorkan dekat dengan penyanyi cantik, Taylor Swift.

Ketika ditanya RTE (8/4/2015), St Ledger tak menolak namun tak juga mengiyakannya. Bahkan bek berusia 30 tahun itu tak sabar menanti Swift datang melihatnya bermain dengan Orlando City.

Pasalnya St Ledger baru datang setelah dilepas Leicester City musim panas ini, sebelum sempat membela Milwall dan Ipswich Town. Ia bergabung dengan mantan pemain terbaik dunia, Ricardo Kaka.

Rumor semakin santer beredar, pasca St Ledger memposting foto dalam akun twitter-nya bersama Swift. Pelantun lagu ‘Shake It Off’ itu tampak dekat dengan pemain berpaspor Irlandia itu.

“Dia (Swift) belum juga datang ke pertandingan, belum sepertinya. Saya berpikir bahwa dia mungkin datang ke salah satu pertandingan di New York. Kita lihat nanti,” kata St Ledger.

Selain membicarakan hubungannya dengan Swift, St Ledger juga memuji Kaka. Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu dinilainya sangat rendah hati, dan St Ledger mengaguminya.

“Sebelum laga pertama, dia (Kaka) berbicara ketika ia berada di AC Milan dan Real Madrid, bahwa ia bermain dengan skill individu yang spesial. Tapi yang paling penting adalah mereka memenangkan pertandingan sebagai tim,” imbuh St Ledger.

“Saya harus akui dia sangat rendah hati. Ia pemain tim yang sangat baik, dan biasanya punya beberapa kata sebelum bertanding,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*